Breaking News

Lagu Pramuka- Cinta Negeri (Lyrik dan MP4)



Salam pramuka. . 


Halo sahabat pramuka network,  pada kesempatan kali ini kakak akan membagikan lirik dan video lagu pramuka yang berjudul “ CINTA NEGERI  lo.  Sudah pada tau belom ? pasti sudah tau lah, lagu cinta negeri ini sudah sanggat familiar di telinga sahabat pramuka network semua. Pada saat perkemahaan lagi ini merupakan salah satu lagu pramuka yang sejak dulu hingga sekarang sering di putar pada acara-acara perkemahan. Lagi ini termasuk lagu riang lo . . 

Gambaran dari lagu ini menceritakan tentang hati yang risau, lalu setelah menjelajah di tenggah alam indah negeri tercinta ini. Ke risauan yang ada dalam hati menjadi hilang. Loh kok bisa hilang ? hemzz.. coba deh sahabat pramuka network bayangan, ketika kita sedang gundah gulana karena tekanan aktivitas, baik sekolah, atau bekerja ketika ada di tenggah-tenggah alam yang indah dan padang rumput yang menghijau, serta di temani satwa yang memukau. Tentu dong hati kita akan menjadi tenang. Nah begitulah kira-kira gambaran isi lagu ini. Tapi itu menurut kakak aja loo, hehehe. Yuk langsung aja simak liriknya berikut ini.

CINTA NEGERI


Hilang Risau Gembira Bergurau
Di Tengah Alam Cintaku Terhimbau
Langit Biru Rerumput Menghijau
Satwa Bergalau Semua Memukau
Cinta Cintaku Padamu
Alam Negeriku Tanah Subur
Selalu Indah
Bangga Banggaku Padamu
Alam Negeriku Tempat Kami Menjelajah

Sekian dulu ya sahabat pramuka netwrok, jika ada pertanyaan silahkan komen aja ya dan jangan lupa postingan update terbaru kakak ya.

Salam pramuka

 

Tidak ada komentar